Copyright © 2015 Nasrullah. Powered by Blogger.

Permainan aku sejak SMP

POINTBLANK ... itulah permainan aku sejak SMP yang aku mainkan sampai sekarang. Apa kalian tahu
permainan tersebut ? Mungkin bagi yang sering ke warnet untuk main game online permainan ini sudah tidak asing lagi bagi mereka. Kalau emang mau tau gimana mainnya, coba lihat dulu cuplikan permainan aku di bawah ini










Kalau dilihat dari video itu sih, aku gak terlalu hebat dan gak terlalu gak hebat juga. Pertengahan saja lah.

Kenapa permainan ini bisa aku mainkan sejak dulu ?? jawabannya mudah karena terpengaruh teman hahaha (pengaruh yang gak terlalu buruk jadi gak apa-apa). Aku dari SMP udah sering kewarnet cuma mau googling, facebook (saat masih alay nama facebooknya) dan mig33 (saat masih rame nih sosial media). Tetapi aku melihat temen aku kok dia sering banget ke warnet dan katanya dia main sesuatu game online baru yaitu Point blank (waktu itu Point blank masih baru). Entah mengapa aku jadi terpengaruh dan minta ajarin gimana sih cara mainnya. Tapi temen aku gak mau ngajarin, katanya dia juga baru main permainan itu. Jadi terpaksa main sendiri.

Walau di awal aku mainnya cacat banget tapi kan wajar masih proses pembelajaran. Dan lama kelamaan aku akhirnya jago banget main dan mengingat juga uang yang ku keluarkan tidak lah sedikit. Tapi yang menjengkalkan saat aku mulai bisa main PB nya, eh ada kabar yang tidak mengenakan yaitu maraknya pemain lain yang memakai software curang atau kami menyebutnya cheat. Karena ada cheat, aku memutuskan untuk tidak bermain lagi karena percuma juga main pasti kalah sama cheat.

Tapi setelah 1 tahun lebih, teman aku bilang kalau cheat sudah mulai tidak ada lagi karena keamanan game Point Blank sudah bagus dari sebelumnya jadi aku memutuskan untuk main kembali. Tetapi skill aku tidak seperti dulu lagi. Aku pun bermain seperti dari 0. Terpaksa aku bermain lagi sampai jago lagi seperti semula dan sampai sekarang masih belum begitu jago.

Itu saja cerita aku. terima kasih

2 Comments:

  1. Pernah beberapa kali maini game online terutama point blank waktu sekolah tapi udah gak lagi , karena gk palah hobi main games online

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajar kan waktu sekolah kan masa-masa bermain

      Delete

Tulislah Beberapa Patah Komentar Kalian :)